[Lirik+Terjemahan] BABYMETAL - Sis. Anger (Amarah Si Cewek)

BABYMETAL - Sis. Anger (Amarah Si Cewek)
Performed by BLACK BABYMETAL (YuiMetal x MoaMetal)


[Lirik, Lyrics, Lirica, Letra, Paroles, 歌詞, บทร้อง, лирика]

ROMAJI:

Kirai daa
Jibun no koto shika kangaenai yatsu
Kakko warii choo kakko warii kara
Chikadzuite kun na

Kirai daa
Muri toka muda toka genkai desu toka
Kakko warii choo kakko warii kara
Kikitaku nee

Omae no sono konjou tataki naosu zo
Moyase yo moyase yo mune no naka ni himeta ikari wo

"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Katta ka, maketa ka, kankee nee!
"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Daiji na koto wa honki ka douka dakee!

Kirai da! Kirai da! Kirai da! Kirai da!
Kiai da! Kiai da! Kiai da! Kiai da!
Baka yaroo!

Kirai daa
Honki ja nee no ni iiwake bakkari
Fuzaken na chou ira ira suru kara
Sono tsuramuken na

Kirai daa
Deki mo shinee no ni tsuyogatteru yatsu
Fuzaken na maji ira ira suru kara
Kiete kuree

Omae no sono konjou tataki naosu zo
Ikari no honoo de subete yakitsukushite yaru kara

"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Umai ka, heta ka wa, kankee nee!
"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Hansei shite mo ii koukai shite wa damee!

Tatakae! Tatakae! Shinobiyoru yuuwaku to!
Tatakae! Tatakae! Omaera no ikari wo sakebeyo!

"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Gomen nee? Yurushite? Doo shiyokka naa?
"Zakken ja nee zoo Oi! Ora!"
Uso desu? Gomasuri? Joutou daa! Kakatte koi yaa!

KANJI:

きらいだー
自分のことしか考えないやつ
かっこわりー ちょーかっこわりーから
近づいてくんな

きらいだー
無理とか無駄とか限界ですとか
かっこわりー ちょーかっこわりーから
聞きたくねー

お前のその根性 たたき直すぞ
燃やせよ 燃やせよ 胸の中に秘めた怒りを

「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
勝ったか、負けたか、かんけーねぇ!
「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
大事なことは 本気かどうかだけぇ!

きらいだ!きらいだ!きらいだ!きらいだ!
気合だ!気合だ!気合だ!気合だ!
ばかやろー!

きらいだー
本気じゃねーのに言い訳ばっかり
ふざけんな ちょーイライラするから
そのツラ向けんな

きらいだー
できもしねーのに強がってるやつ
ふざけんな マジイライラするから
消えてくれー

お前のその根性 たたき直すぞ
怒りの 炎で 全て焼き尽くしてやるから

「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
うまいか、ヘタかは、かんけーねぇ!
「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
反省してもいい 後悔してはダメー!

戦え!戦え!忍び寄る誘惑と!
戦え!戦え!お前らの怒りを叫べよ!

「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
ごめんねぇ?ゆるして?どーしよっかなー?
「ざっけんじゃねーぞー おい!おら!」
嘘です?ゴマスリ?上等だぁ!かかってこいやー!

INDONESIA:

Gue benci banget
Sama orang yang cuma pentingin diri sendiri
Norak banget luh! Norak banget luh!
Nggak usah deket-deket gue!

Gue benci banget
Sama jawaban "nggak mungkin", "sia-sia banget", sama "udah gak bisa lagi"
Itu jawaban norak! Jawaban nggak keren!
Ogah dengerinnya!

Gue bakal lawan sifat jelek lu itu!
Gue bakarin! Bakarin amarah terpendam lu sampe membara!

"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Menang atau kalah, gak ada hubungannya!
"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Serius atau nggak, baru ada hubungannya!

Gue gak suka! Gue gak suka! Sebel banget! Sebel banget!
Bikin kesel gue! Bikin kesel gue! Gue pengen teriak! Gue pengen teriak!
"Sialan luh...!!"

Gue benci banget
Sama orang yang suka bikin-bikin alasan
Nggak usah macem-macem! Lu bikin gue kesel!
Nggak usah liat-liat gue!

Gue benci banget
Sama orang yang ngakunya sok kuat, padahal nggak
Nggak usah macem-macem! Lu bikin gue makin kesel beneran!
Pergi lu dari sini!

Gue bakal lawan sifat jelek lu itu!
Gue bakarin semuanya jadi api kemarahan!

"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Lu pinter bertingkah atau enggak, gak ada hubungannya!
"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Lu boleh mikir balik, tapi gak ada waktu buat nyesel!

Lawan! Lawan! Godaan yang bikin curiga itu!
Lawan! Lawan! Teriakin amarah lu semua!

"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Bilang maaf? Minta dimaafin? Duh, gue mesti gimana nih?
"Hei, lu nggak usah macem-macem!"
Itu bohongan ya? Rayuan ya? Ayo, kalo berani! Bilang ke gue kalo berani!

TRANSLATOR'S NOTE:
Saya mohon maaf apabila L+T nya terkesan kasar sekali, namun pada dasarnya di lirik bahasa Jepang-nya memang ditulis dengan konteks yang kasar (bahasa kasar) sehingga dalam membuat translate-an Bahasa Indonesia-nya pun saya cocokan dengan konteks bahasa kasar yang biasa diucapin di Indonesia, sejauh yang saya ingat. Menurut saya, ini hasil terbaik yang saya bisa garap.
Maaf jika isinya tidak berkenan, dan selamat menikmati lagunya sambil dibaca L+T-nya. (-Nena-)

(Download MP3)

Translator: Nena (Okashi Nara)


0 komentar:

Post a Comment

PENCARIAN

My Instagram